Header Ads

Bersatu Lawan Covid-19 !

Wonomerto - Kokempakan dan sinergitan TNI, Polri serta warga saat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Agung Ar-Rahman Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupatrn Probolinggo.

 

Kanit Ingelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang   anggota Koramil Wonomerto Kodim 0820/Probolinggo bersama dengan warga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di masjid Agung Ar-Rahman, Selasa (29/12/2020).

 

Penyemprotan ini dilaksanakan guna menguatkan Satgas sekaligus sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Wonomerto Perumahan Kabupaten Probolinggo.

 

“Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan secara mandiri oleh warga setempat sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelas Aiptu Bambang

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, di wilayah Kecamatan Wonomerto penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan untuk pencegahan Covid-19 ini, bahkan seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terus melakukan hal yang serupa dengan bekerja sama antara Aparatur Desa dan Petugas Kesehatan di wilayah binaan masing-masing guna memutuskan pandemi covid-19.

 

No comments