Header Ads

Bantu Warga Terdampak Covid 19, Polres Probolinggo Kota Berikan Bantuan Beras 10 Ton Pada Warga



Kepolisian Resor Probolinggo Kota, kembali melakukan pendistribusian beras Bansos Kapolri Tahap III tahun 2020 sebanyak 10 ton kepada masyarakat terdampak Covid-19. Selasa (08/12/20) pagi.

 

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K, M.Si didampingi Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso beserta dengan para PJU dan Kapolsek jajaran.

 

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19,” ucap AKBP Jauhari.

 

AKBP R.M Jauhari juga menekankan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo Kota, agar pendistribusian beras Bansos ini betul-betul tepat sasaran dan maksimal tersalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayahnya masing-masing.

 

Dia menegaskan, pendistribusian bantuan beras tersebut dilakukan oleh tiga pilar. Yakni Polri, TNI, dan Pemerintah Kota Probolinggo.

 

“Kita berharap pendistribusian ini tepat sasaran,” katanya.

 

Selain bantuan beras, mereka juga mendapatkan bantuan sembako lainnya berupa mie instan.

 

“Di tengah pandemi ini, kita mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi prokes,

 

 “Patuhi Prokes yang dianjurkan Pemerintah yakni menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dengan masyarakat serta berikan pemahaman/himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan,” pungkasnnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka Bakti Sosial diseluruh wilayah Kota Probolinggo, oleh Kapolres dan didampingi PJU Polres Probolinggo Kota .

 


No comments