Header Ads

Antisipasi Kerumunan Warga, Satsabhara Polres Pantau Objek Wisata Di Kota Probolinggo

 


Personel dari Satsabhara Polres Probolinggo Kota melakukan pengamanan objek wisata untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

 

Kasat Sabhara Polres AKP Eka Anggraeni, Senin, mengatakan personel dari satsabhara ini melakukan patroli, imbauan dan pengamanan objek wisata di TWSL Kota Probolinggo. Selain itu personel Sabhara juga memberikan imbauan kepada kepada pengelola objek wisata ini untuk tetap mematuhi prokes dan menjaga jarak antisipasi adanya kerumunan pengunjung

 

“Kami dari pihak Kepolisian tidak ingin lengah dengan suasana ramainya warga yang menikmati liburan dengan memberikan pengamanan dan pelayanan keamanan dan kita lihat pengunjung disini kebanyakan anak-anak maka dari itu kami memberikan himbaun kepada orang tuanya agar tetap mengawasi anak-anaknya,”ucap Kasat Sabhara.

 

Lebih lanjut, Kasat menjelaskan jika menjelang libur akhir tahun pihaknya juga melakukan antisipasi terhadap banyaknya warga yang akan melaksanakan liburan akhir tahun. Satsabhara akan menurunkan puluhan personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan diberbagai objek wisata yang ada di Kota Probolinggo

 

“Jadi nanti di setiap tempat wisata akan kita tempatkan anggota. Anggota tersebut selain mengamankan, juga memberikan penyuluhan kepada para pengunjung untuk menggunakan masker.” Tambah Kasat.

 

 

 

 

 

No comments