Header Ads

Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota Datangi Lapas Kelas II B Kota Probolinggo

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melakukan Kunjungan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II B Kota Probolinggo, Selasa (10/10/2020) pagi.

 

Kunjungan tersebut selain untuk memastikan keamanan di Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II B Kota Probolinggo, sekaligus sebagai Silaturahmi dan koordinasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni lapas.

 

Dalam kunjungannya Kapolres diterima langsung Kepala Lapas Kelas II B Probolinggo, Ahmad Tohari, A. Md. IP dan beberapa staffnya.

 

Kapolres mengatakan kunjungannya kali ini untuk menyambung silaturahmi mengingat Kapolres baru menjabat kurang dari seminggu dan sekaligus  untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana yang ada di Lapas.

 

“Semoga dengan kebersamaan ini situasi masyarakat Kota Probolinggo senantiasa rukun, guyub dan kondusif.,” tegasnya.

 

Kapolres menambahkan, Polisi tidak bisa melakukan tugasnya sendiri, kami membutuhkan peran serta instansi terkait dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat, khususnya dalam situasi pandemi saat ini perlu adanya kerjasama dan sinergitas lintas instansi guna percepatan penanganan dan pemulihan dampak covid-19 di Kota Probolinggo.

 

Kalapas Ahmad Tohari menambahkan bahwa sampai saat ini seluruh warga binaan di Lapas kelas IIB Probolinggo dalam keadaan sehat dan terhindar dari Covid, kami sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan.

 

“Semoga sinergitas ini tetap kompak sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif dan membangun kota probolinggo untuk lebih baik.” Ucap Ka lapas.

 

 

 

 

 

No comments