Header Ads

Polres Probolinggo Kota Gelar Apel Farewell Parade AKBP Ambariyadi Wijaya

 


Polres Probolinggo Kota menggelar apel perpisahan (farewell parade) Kapolres Probolinggo Kota yang lama di halaman Mapolres, Sabtu(07/11/2020) pagi.

 

Kegiatan apel ini digelar untuk menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara dari pisah sambut Kapolres Probolinggo Kota dari AKBP Ambariyadi Wijaya kepada AKBP R.M Jauhari.

 

Kapolres Probolinggo Kota yang baru AKBP R.M Jauhari mengatakan bahwa dirinya bangga bisa bergabung dalam keluarga besar Polres Probolinggo kota, semoga awal kerja yang baik ini, begitu juga dalam setiap pekrjaaan kita dapat lindungannya.  

 

“Kami sangat terkesan dengan pembacaan Asmaul Husna diawal kegiatan apel ini. Semenjak pertama kali dinas kurang lebih sekitar 18 tahun lamanya, baru kali ini saya apel dan diawali dengan Asmaul Husna. Semoga dengan diawali   bismillah kita selalu dilindungi. Dan sifat-sifat Asmaul Husna itu melekat pada pekerjaan kita,” Ungkap AKBP R.M Jauhari.

 

AKBP Ambariyadi juga bangga atas pengabdian bapak AKBP Ambariyadi atas kinerja yang telah diberikan kepada Polres Probolinggo kota. Dan semoga kedepan, AKBP Ambariyadi bisa menjadi lebih sukses.

 

“Semoga kedepan dengan tugas-tugas yang ada dapat berjalan dengan baik dan lancar,” imbau Kapolres.

 

Wadir Reskrimsus Polda Bali, AKBP Ambariyadi Wijaya menambahkan bahwa Polres Probolinggo telah memberikan kesan yang luar biasa. AKBP Ambar juga memohon maaf kepada anggota Polres Probolinggo kota apabila selama menjabat menjabat masih belum banyak yang dilakukan untuk perubahan Polres Probolinggo kota.

 

“Saya minta doa kepada rekan-rekan sekalian agar ditempat yang baru kami lebih baik lagi dalam menjaga tugas, saya juga mendoakan rekan-rekan sekalian selalu diberi lindungannya dalam menjaga tugas serta saya berpesan carilah teman dan saudara sebanyak-banyaknya.” Ungkap AKBP Ambar.

 

Kegiatan apel farewell parade ini diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan pelepasan AKBP Ambariyadi Wijaya dari mapolres Probolinggo Kota

 

 

No comments