Header Ads

Kunjungi Rumah Dinas Walikota Probolinggo, Ini Yang Disampaikan Kapolres

 



Menyikapi perkembangan dan dinamika Kamtibmas serta perkuat tali silaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si ke Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin, S.Pd., M.M., M.H.P.

 

Bertempat di rumah dinas Walikota, kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso, S.E., Assisten Pemerintah bidang pemerintah Pemkot Probolinggo, Assisten Pemerintah bidang perekonomian dan pembangunan Pemkot Probolinggo serta Ka Diskominfo Kota Probolinggo Aman Suryaman, A.P, M.M.

 

Kapolres Probolinggo Kota dalam kesempatan ini mengucapkan ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Walikota beserta dengan jajarann ya karena sebagai warga baru di Kota Probolinggo, mohon bimbingan dan petunjuk dari Walikota Probolinggo dalam menjalankan tugas di Polres Probolinggo Kota.  Kapolres juga menuturkan, jajaran Kepolisian tidak bisa melakukan tugasnya sendiri, peran serta stakeholder dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat, khususnya dalam situasi pandemi saat ini perlu adanya kerjasama dan sinergitas lintas instansi guna percepatan penanganan dan pemulihan dampak covid-19 di Kota Probolinggo.

 

“Semoga dengan kebersamaan ini situasi masyarakat Kota Probolinggo senantiasa rukun, guyub dan kondusif.” Jelas AKBP Jauhari, Senin (09/11/2020).

 

Senada, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengungkapkan bahwa  kegiatan silaturahmi merupakan awal kebersamaan dalam membangun dan mengawal Kota Probolinggo lebih baik. Terkait penanganan covid, Walikota juga menyampaikan berdasarkan catatan pasien covid banyak yang terlambat memeriksakan dirinya, setelah kondisi parah baru periksa ke dokter atau Rumah Sakit, hal ini membuat penanganan medis terlambat sehingga berujung pada kematian.

  

“Terkait pembentukan kampung tangguh bersama Polres Probolinggo Kota sudah dapat dirasakan manfaatnya, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tanggap bencana untuk lebih mandiri, membuat lingkungan menjadi kompak dan guyub terlebih pembentukan kampung tangguh mendapat penghargaan dari ISNA.” Ucap Habib

 

No comments