Header Ads

Karena Kami Peduli

Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Ps. Kanit Sabhara Bripka Anang Farid melaksanakan Pemberian bantuan beras dari Bapak Kapolres Probolinggo Kota kepada keluarga positif Covid-19 yang isolasi mandiri di rumahnya Dusun Krajan Kidul Desa Klampok Kecamatan Tongas. Senin (09/11/2020).

 

Bantuan beras berjumlah 2 zak @5Kg yang bertujuan untuk membantu keluarga yang harus melakukan isolasi mandiri dirumahnya akibat terkonfirmasi virus covid-19.

 

"Kami datang kesini ingin memberikan bantuan berupa beras 2 zak 5kg.an kepada ibu JH yang terkonfirmasi virus cocid-19. Bersama Kepala Dusun Krajan Kidul Desa Klampok Bapak Syafi'i sekaligus menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Probolinggo Kota agar tetap semangat, jangan putus asa, semoga Allah SWT secepatnya mengangkat segala musibah dan ujiannya dan agar tetap berikhtiar dengan cara berdisiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan yaitu 3M." Ujar Aipda Wahyu.

 

Beras yang didistribusikan di terima langsung oleh ibu kandung pasien yang terkonfirmasi virus covid-19 sambil mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Probolinggo Kota atas bantuan yang telah diberikan.

 

Kapolsek Tongas Ipti Gendut W yang berada di tempat lain menambahkan keterangan atas kegiatan pendiatirbusian beras kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri dirumahnya akibat terkomfirmasi virus covid-19.

 

"Melihat keluarga yang melakukan isolasi mandiri yang diharuskan tidak keluar rumah dalam jangka waktu sampai virus covid-19nya hilang/negatif. Kami ingin mambantu masyarakat melalui bantuan beras dari Bapak Kapolres Probolinggo Kota yang bisa digunakan beberapa hari kedepan sambil menanti hasil tes swab terbaru."tutur Kapolsek Tongas.

 

"Kami sudah berikan perintah kepada personil yaitu kepada Aipda Wahyu selaku Kanit Binmas untuk selalu memantau kondisi pasien dan melarang sementara waktu beraktivitas diluar rumah untuk memutus rantai penularan virus covid-19". Pungkas Iptu Gendut W

No comments