Header Ads

Kunjungi Ketua PN Kota Probolinggo, Kapolres : Silaturahmi Perkuat Sinergitas CJS

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Probolinggo, Kamis (12/11/2020). Kunjungan kali ini, Kapolres ditemani oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso dan Kasat Intel Polres Iptu Teguh.

 

Saat tiba di Kantor Pengadilan Negeri Pamekasan, Kapolres beserta rombongannya disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Probolingo, Darwanto S.H., M.H.

 

Kapolres mengatakan, tujuan kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Menurut dia, kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, khususnya dalam penegakan hukum antara Pengadilan Kota Probolinggo dan Polres dapat terus terjalin.

 

"Silaturahmi ini untuk memperkuat sinergitas Criminal Justice System (sistem peradilan pidana yang mengatur bagaimana penegakan hukum pidana dijalankan) antara Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan," tutupnya.

 

Sedangkan, Ketua Pengadilan Negeri Kota Probolinggo,  Darwanto S.H.M.H, mengucapakan terimakasih atas kunjugan Kapolres Probolinggo Kota beserta jajaranya.

 

“Semoga sinergitas yang selama ini sudah terbentuk, bisa semakin solid.” Ucap Ketua PN.

No comments