Header Ads

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Hadiri Pembukaan Pasar Murah Kel. Triwung Kota Probolinggo

 


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami menghadiri kegiatan pembukaan  pasar murah tahap II dan III dalam rangka penanganan dampak Covid 19 Kota Probolinggo tahun 2020, Rabu (04/11/2020) pagi.

 

Kegiatan yang bertempat Kantor Kelurahan Triwung Lor Kec. Kademangan Kota Probolinggo ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo Kota Ir. H.  Muhamad Soufis Subri, Ir. Ibu fitriawati Kepala DKUPP Kota Probolinggo, Mayor TNI Puguh, Elan Jaelani (Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri kota Probolinggo), Kepala UPTD sekota Probolinggo, Camat se-Kota Probolinggo  serta perwakilan masyarakat Kel. Triwung Lor Kec. Kademangan Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini Ir. H.  Muhamad Soufis Subri Wakil Walikota Probolinggo Kota menyampaikan dengan adanya keterbukaan momen pasar murah agar meringankan beban masyarakat yang sulit dalam mencari pekerjaan karena adanya covid 19. Wawali juga mengatakan bahwa pemerintah kota Probolinggo akan lebih mengevaluasi dan memikirkan jangka panjang dari pasar murah yang akan ditingkatkan sehingga membantu kebutuhan masyarakat pada umumnya.

 

“Kegiatan Pasar Murah lebih diterapkan untuk penanganan dampak Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Probolinggo.” Terang Wakil Walikota Probolinggo

 

Ditemui disela-sela kegiatan, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami mengharapkan dengan dibukanya pasar murah di Kelurahan Triwung ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid 19 secara ekonomi.

 

“Kami juga mengingatkan kepada para warga yang akan beraktifitas di pasar murah tersebut, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi kluster baru dalam penyebaran virus covid 19 ini.” Kata AKP Retno Utami.

No comments