Header Ads

Jaga Kondisi Fisik Anggota Jajaran, Polres Probolinggo Kota Bagikan Nutrisi Susu Sapi Pada Anggota

 


Kesehatan merupakan faktor utama bagi jajaran Kepolisian untuk melaksanakan tugas pokok dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, peningkatan daya tahan tubuh dilakukan secara rutin oleh jajaran Polres Probolinggo Kota kepada anggota jajarannya agar pelayanan terhadap masyarakat bisa terus terlaksana dengan maksimal.

 

Bekerja sama dengan Bear Brand, Rabu (18/11/2020) pagi, Polres Probolinggo Kota membagikan nutrisi susu sapi steril murni kepada seluruh anggota jajaran Polres seusai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Probolinggo Kota.

 

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa daya tahan tubuh yang kuat dan prima diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota Polri. Meningkatnya wabah Covid 19 mengharuskan personel turun langsung ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat. Dan kegiatan pemberian susu sapi ini merupakan bentuk pencegahan agar anggota yang melaksanakan tugas dilapangan bisa tetap sehat dan bugar.

 

“Pemberian nutrisi bagi anggota bisa menjaga stamina dalam bertugas sehari-hari. Dan dengan stamina yang terjaga juga dapat mencegah dari Covid 19,” kata Kompol Teguh.

 

Tak hanya itu, seluruh anggota Polres Probolinggo Kota juga mendapat pemeriksaan kondisi suhu tubuh untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Polres Probolinggo Kota serta diberikan masker.

 

Erik Setiawan, team leader  Bear Brand Malang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Bear Brand Malang untuk para anggota kepolisian yang bertugas di lapangan. Erik juga menambahkan, susu bear brand ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga para anggota polisi polres Probolinggo Kota bisa maksimal dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat.

 

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk pengenalan produk kami kepada masyarakat.  Semoga nutrisi yang kami berikan pada pagi hari ini bisa sedikit memberikan manfaat.” Terang Erik

 

 

 

 

No comments