Header Ads

Jaga Kebugaran, Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan Olahraga Bersama

 

Wonomerto - Banyaknya tugas dan kegiatan personil Polsek Wonomerto Jajaran Polres Probolinggo Kota membuat para personil kadang lupa berolahraga, Sabtu pagi (21/11/2020).

 

Sudah menjadi program kegiatan mingguan seluruh personil polri melakukan olahraga bersama, maka pada hari Sabtu personil Polsek Wonomerto melaksanakan olah raga bersama.

 

Dalam olahraga bersama ini dipimpin oleh Langsung Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang dan diikuti anggota Polsek Wonomerto.

 

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan kekompakan personil serta untuk  Mengantisipasi merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19)” ujar Aiptu Bambang.

 

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, Setelah itu dilanjutkan dengan kerja bakti bersih-bersih mako polsek agar bersih.

 

Seperti kata pepatah ”Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” ujar Aiptu Bambang.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono di hubungi di tempat terpisah, mengatakan "untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kekompakan personil ditengah pandemi Covid-19, maka kita perlu mengadakan olahraga rutin setiap minggu sekali," ujar. Kapolsek Wonomerto.

 

No comments