Header Ads

Jaga Daya Tahan Tubuh, Kapolres Ajak Warga Senam Bersama

 




Menurut penelitian dari beberapa sumber, rutin berolahraga adalah salah satu cara menjaga stamina dan daya tahan tubuh / imun agar kuat dari berbagai macam virus dan penyakit. Senam bersama yang rutin dilakukan oleh ibu-ibu PKK di KTS Wirosecang menjadi agenda wajib selama pandemi covid 19.

 

Selain berkunjung dan membagikan sembako, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H, S.I.K, M.Si juga berkesempatan untuk melaksanakan senam kesehatan bersama dengan warga masyarakat KTS Wirosecang, Kamis (05/11/2020) sore.

 

Kegiatan senam yang juga diikuti oleh Wakapolres, Kapolsek dan Danramil Mayangan serta para warga masyarakat ini, berlangsung di lapangan dekat posko Kampung Tangguh Semeru Wirosecang.

 

Kapolres Probolinggo Kota kepada tim tribratanews menjelaskan bahwa senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid 19. Kapolres juga tidak lelah untuk mengingatkan warga agar displin melaksanakan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak.

 

"Kita perlu melakukan semua upaya yang bisa kita lakukan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kota Probolinggo ini," ungkap mantan Kapolsek metro Tanah Abang ini.

No comments