Header Ads

Belum Sehari Menjabat, Kapolres Sambang dan Ajak Dialog Warga KTS Wirosecang

 

 


Sore hari, Kapolres Probolinggo Kota yang baru AKBP Raden M. Jauhari tiba di Mapolres Probolinggo Kota pasca pelaksanaan kegiatan Sertijab di mapolda Jatim, Kamis (05/11/2020) pagi. Alih-alih beristirahat pasca mengikuti rangkaian kegiatan Sertijab, Kapolres beserta dengan Wakapolres dan para PJU langung mengunjungi Kampung Tangguh Semeru Wirosecang untuk bersilaturahmi dengan para pengurus serta warga.

 

Dalam kegiatan ini AKBP Jauhari berkesempatan untuk memperkenalkan diri pada warga serta memberikan himbauan agar warga KTS Wirosecang terus bisa menjaga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekitar.

 

"Hari ini merupakan hari pertama kami berdinas di Kota Probolinggo. Jangan sungkan bagi warga KTS Wirosecang apabila membutuhkan pelayanan dari jajaran kami, bisa langsung menghubungi kami melalui bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan ini." Terang Kapolres.

 

Selain bersilaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota juga memberikan bantuan Sembako berupa 50 karung / 5 kg kepada Warga masyarakat lingkungan KTS Wirosecang kel. Wiroborang yang terdampak Covid-19.

 

"Semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban ibu-ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari." Kata Kapolres.

 

Mustakim, Ketua KTS Wirosecang dalam kegiatan ini mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari Kapolres Probolinggo Kota yang baru.

 

"Semoga dengan kunjungan dari bapak Kapolres ini, semakin meningkatkan motivasi warga untuk menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19." Ujar Mustakim

No comments