Header Ads

Gelar Ops. Yustisi Di Wilayah Tongas, Masih Banyak Kedapati Warga Tak Gunakan Masker

 

Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto beserta personil Polsek Tongas bersama Bapak Camat Tongas beserta staf, Satpol PP dan dinas Puskesmas Tongas melaksanakan operasi yustisi kepada masyarakat dan pengguna R2 di Rest Area Tongas Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas. Senin (23/11/2020).

 

Operasi Yustisi kali ini dilakukan dengan menyusuri area dalam Rest area Tongas dengan memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, memakai masker dengan benar, sering mencuci tangan dan saling menjaga jarak.

 

"Di dapati ada orang yang tidak memakai masker bersama Dinas Kesehatan personil Polsek Tongas memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan sanksi kepada warga yang melanggar." Terang Kapolsek Tongas.

 

Terlepas disitu bersama 3 Pilar juga melaksanakan penegakan disiplin protokoler kesehatan bagi pengendara R2 yang tidak memakai masker di pertigaan Tongas.

 

"Selain menyusuri di dalam Rest area Tongas. Kami bersama 3 pilat juga menertibkan protokoler kesehatan bagi para pengendara R2. Kami mendapati 9 orang yang melanggar protokoler kesehatan dengan tidak memakai masker diantaranya 7 orang tidak membawa dan 2 orang membawa tetapi tidak dipakai. Bersama petugas kesehatan memberikan masker, himbauan untuk tetap disiplin protokoler kesehatan dan juga memberikan selembaran tentang protokoler kesehatan agar masyarakat membaca tentang disiplin dan pentingnya mentaati protokoler kesehatan." Pungkas Iptu Gendut.


No comments