Header Ads

Evaluasi Kinerja, Kapolsek Kademangan : Pentingnya Akan Rencana Dan Langkah-Langkah Hadapi Tugas Kedepan

 

Sudah menjadi rutinitas Kepolisian Sektor Kademangan Polres Probolinggo Kota setiap seminggu sekali mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas, yang dilaksanakan di ruang pertemuan Mapolsek. Rabu (18/11/20).

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo, S.Pd., M.M yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan rutin sebulan sekali melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas kedepan.

 

“Diharapkan anggota dapat melaksanakan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta pentingnya menjaga kekompakan satu sama lain serta Kami harap untuk budayakan disiplin dimanapun dalam tugas,” ujar Kapolsek

 

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako.

 

Sebagai pelindung, pengayom masyarakat pentingnya untuk budayakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam melayani masyarakat sehingga dengan menerapkan budaya tersebut menjadikan citra Polri di mata masyarakat sebagai Institusi yang humanis.

 

“Mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, Kami juga terjun ke lapangan guna memberikan himbauan-himbauan prokes kepada masyarakat dan prokes ketika akan memasuki Mako Polsek,” Tamah Kapolsek


No comments