Header Ads

Cegah 3C, Polsek Wonomerto Blue Light Patrol Pada Jam Rawan



Wonomerto - Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C dan kejahatan lainnya serta pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Wonomerto. Selasa (17/11/2020) malam.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas serta sebagai upaya Polri untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga dengan kedekatannya akan mampu untuk membantu dan menangkal setiap bentuk kejahatan yang meresahkan.

 

Adapun sasaran kegiatan patroli adalah titik titik rawan kriminalitas dan warga masyarakat yang ditemui antara lain di area perkantoran, perbankan atau atm, pertokoan di sepanjang jalan raya Sukapura.

 

“Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi kejahatan lainnya adalah tanggung jawab Kami sebagai pelindung, pengayom masyarakat  guna menciptakan kondusifitas yang ada.” Jelas Kanit Patroli

 

Saat ditemui Tim Tribrata News, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menerangkan bahwa giat Blue Light Patrol intens dilaksanakan khususnya saat memasuki jam rawan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari.

 

“Blue light patrol Kami tempatkan dititik yang dianggap rawan dan sepi guna cegah hal-hal yang tidak diinginkan atau tindak kriminalitas lainnya.” Tegas Kapolsek Wonomerto.

No comments