Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Patroli Dialogis, Berikut Yang Disampaikan

Wonomerto –  Bhabinkamtibmas desa Patalan Bripka Yanu Ardi telah melaksanakan patroli dialogis dalam rangka harkamtibmas cipta kondisi serta memberikan himbauan tentang upaya pencegahan penularan Covid-19 di Dusun Dawuhan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Sabtu (14/11/20) siang.

 

Kegiatan sambang ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara berdialogis bersama warga binaannya serta sebagai cara pendekatan guna sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan mengingat masih banyak warga yang belum sadar pentingnya Prokes di masa pandemi yang masih belum usai.

 

“Tak menutup kemungkinan masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah sehingga Kami memberikan sedikit edukasi bahwa masker sangat wajib dipakai ketika di luar rumah.” Tutur Bripka Yanu

 

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menuturkan kepada Tim Tribrata News bahwa baik bagi, siang, malam para personil melaksanakan berbagai kegiatan seperti memberikan himbauan, patroli daerah rawan hingga pelaksanaan razia pelanggar prokes bersama Tiga Pilar.

 

“Tak kenal waktu Kami akan senantiasa hadir ditengah masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menghimbau kepada seluruh warga untuk patuh terhadap prokes yang ada.” Tambah Kapolsek

 

No comments