Header Ads

Audensi Dengan Warga KTS KB, Kapolres : Program Kami Selanjutnya Adalah Memperbanyak Kampung Tangguh Semeru

Rupanya, audensi Forkopimda Kota Probolinggo dengan warga Kampung Tangguh Semeru KB Kademangan disambut dengan antusias. Puluhan warga, dengan tetap mengaplikasikan protokol kesehatan, mengikuti sesi tanya jawab bersama pejabat pemerintahan di Kota Probolinggo antara lain Walikota, Kapolres dan Dandim yang diwakili oleh Pabung Kodim 0820 Probolinggo, Rabu malam (11/11/20).

 

Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah mengambil langkah-langkah yang baik dalam menghadapi dampak pandemic Covid-19 saat ini.

 

“ Saya sangat bangga dengan kegiatan kekompakan dari relawan Kampung KB kademangan hingga mendapatkan juara 2 tingkat provinsi. Dalam kesempatan ini kami ingin mengetahui lebih jelas terkait kendala apa saja yg dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan KTS Kampung KB. Harapan saya agar KTS Kampung KB ini selalu memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat terkait dampak covid 19 sehingga tidak bertambah banyak warga yg terpapar covid 19 “, jelasnya.


Di lain sisi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.Ik., M.Si. berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka audiensi dan silaturahmi untuk mengunjungi program pemerintah terkait program kampung tangguh.

 

“ Saya bangga bisa hadir di Kota ini dengan kehidupan santrinya dan agamisnya dan mudah mudahan dapat menjadi bekal saya untuk dinas selanjutnya. Program kampung tangguh merupakan program unggulan propinsi Jawa timur dalam rangka menghadapi dampak pandemic Covid-19 saat ini, dan program ini harus kita apresiasi “, jelasnya.

 

“ Penghargaan yang telah diperoleh KTS Kampung KB dari ibu gubernur ini merupakan upaya yang tidak mudah, saya Kapolres sudah menekankan kepada jajaran agar tetap memperhatikan KTS yang ada di Kota Probolinggo. Program kami selanjutnya adalah akan memperbanyak KTS di wilayah kota Probolinggo “, tambahnya.

No comments