Header Ads

Tak Lelah, Kanit Binmas Gandeng 3 Pilar Mayangan Himbau Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Binaan


 

Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota bersama Babinsa dan Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada Warga Masyarakat di wilayah Kel. Mangunharjo Gg. Baiturahnan Kota Probolinggo. Rabu (08/10/2020) siang.

 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan 3 Pilar Mangunharjo dalam pelaksanaan himbauan protokol kesehatan yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia guna mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker.

 

Panit Binmas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi langsung rumah warga dan juga menghimbau kepada warga binaannya demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

 

Tak lupa juga Aiptu Gatot mengajak warga untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengingat 3M+1T , Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

 

“Kami bagikan Masker dan sampaikan himbauan 3M + 1T kepada warga sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan himbauan protokol kesehatan agar warga kami terhindar dari penyebaran Covid-19.” Ucap Aiptu Gatot.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco mengatakan 3 Pilar Mayangan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tidak akan pernah bosan mengingatkan seluruh masyarakat Kecamatan Mayangan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan apalagi sekarang kita sedang melaksanakan himbauan prokes , ini bertujuan untuk memperketat pendisiplinan Masyarakat  dengan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

 

“Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan mampu menekan penyebaran covid-19 dan pandemi ini segera berakhir.”  Ungkap Kapolsek.

No comments