Header Ads

Sinergi Untuk Negeri, Polsek Kademangan Beri Kejutan Manis Dalam Rangka HUT TNI Ke-75




Pagi ini Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo S.Pd bersama anggota Polsek kademangan datang ke Koramil Kota Probolinggo dalam rangka Dirgahayu TNI Ke-75, Senin (5/10).

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo S.Pd bersama anggota  membawa nasi tumpeng serta kue ulang tahun HUT TNI Ke-75 sebagai bentuk kejutan peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 Tahun 2020 yang mengambil tema  Sinergi Untuk Negeri.

 

“Selamat HUT TNI Ke-75 semoga kedepannya TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, serta bersinergi untuk Negeri.” Ujar AKP Soemardjo selaku Kapolsek.

 

“Kami juga berharap agar TNI – Polri semakin erat dalam tugas sinergitas sehingga kedepan TNI Polri semakin solid dan dipercaya masyarakat,” imbuhnya.

 

Dalam hal tersebut Danramil  Kapten Inf. Eko Saputro mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Polsek Kademangan yang menyemarakkan dan memberi kejutan pada HUT TNI Ke-75 ini dengan meriah sehingga moment ini juga sekaligus menjaga silahturahmi TNI dan Polri dalam tugas tugas ke depan, Tuturnya.

No comments