Header Ads

Cek Kesiapan Kendaraan Dinas, Polres Probolinggo Kota Gelar Cek Ranmor Rutin

 


Polres Probolinggo Kota menggelar apel pemeriksaan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas, di apel mapolres Probolinggo Kota. Pemeriksaan itu bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi Ranmor Dinas, selama digunakan jajaran Polres Probolinggo dalam bertugas.

 

“Terima kasih kepada seluruh anggota karena memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sebab bisa hadir tepat waktu. Untuk Ranmor Dinas ini dirawat dengan baik, ibarat kata sudah seperti milik sendiri jadi bersungguh-sungguh dalam merawat,” kata Kasubbag Sarpras Ipda Agus Cahyono, selasa (06/10/2020) pagi.

 

Menurut Kasubbag Sarpras, tanpa adanya tanggung jawab untuk merawat , otomatis akan membutuhkan biaya yang cukup besar dalam perbaikan.

 

“Coba kita tengok ke belakang, kalau dulu Polri belum mempunyai kendaraan dinas, pasti kesulitan saat menjalankan tugas, tapi sekarang sudah dilengkapi oleh negara dengan Ranmor Dinas. Jadi tolong rawat betul-betul, siapa lagi kalau bukan kita,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Ipda Agus menerangkan, bagi para anggota polisi saat melaksanakan tugas, Ranmor Dinas ini adalah kawan setia yang selalu menemani, mendukung dan mempermudah tugas.

 

“Rawat dengan baik agar usai pakainya lebih lama, jangan sampai kita tidak peduli,” imbaunya.

No comments