Header Ads

test

Berikan Kejutan Di Hari Jadi TNI Ke 75, Duo Wakapolres Datangi Yon Zipur 10 Probolinggo

 




Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), anggota Polres Probolinggo Kota dan Polres Probolinggo, memberikan kejutan kepada anggota Kompi Yon Zipur 10 Probolinggo.

 

Senin (5/10/2020) pagi, dengan dipimpin oleh duo Wakapolres, Kompol Teguh S. dan Kompol Agung Setiyono, jajaran polres datang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ddan memberikan nasi tumpeng kepada para anggota TNI yang ada di markas Zipur 10.

 

"Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri khususnya Polres Probolinggo Kota dan Polres Probolinggo dengan jajaran Kodim 0820 dan Yon Zipur 10 Probolinggo," kata Kompol Teguh.

 

Kompol Teguh menambahkan, selama ini TNI dan Polri di Probolinggo memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

"Semoga dengan HUT ke-75 TNI semakin jaya dicintai rakyat dan sinergi dengan Polri," tambah dia.

 

Danki B Yon Zipur 10/Kostrad, Kapten Czi M. Fariz Zein mengaku terkejut atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari jajaran polres. Semua anggota TNI tidak menyangka tiba-tiba rombongan dari Polres Probolinggo Kota dan Polres Probolinggo datang dengan menyuguhkan nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

 

"Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75. Semoga TNI dan Polri semakin kompak," ujar Kapten Czi M. Fariz Zein.

 

 

No comments