Header Ads

Sebagai Mitra Polri, Panit Binmas Polsek Kademangan Laksanakan Pembinaan Anggota Saka Bhayangkara


 

Panit Binmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota  Aipda Slamet tengah memberikan motivasi dan materi kepada adik-adik saka Bhayangkara Polsek Kademangan. Minggu (18/10/2020).

 

Melalui kegiatan rutin saka Bhayangkara di Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Panit Binmas  mengajak anggota Saka Bhayangkara melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

 

“Dengan dilaksanakan pembinaan ini Kami harap kepada adik-adik untuk selalu mawas diri sekaligus isi waktu belajar dirumah dengan hal-hal yang positif,” Pungkasnya .

 

Panit Binmas menambahkan bahwa dalam situasi Covid-19 ini, mari kita semua saling mengingatkan dan menghimbau masyarkat di lingkungan untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah di atur oleh Pemerintah dan mari kita patuhi serta laksanakan, ungkapnya.

 

Saka Bhayangkara dapat membantu tugas kepolisian menjadi informan bagi Polri dengan menyerap dan memberikan informasi dari segala aspek kehidupan di masyarakat dimana pun nantinya bertempat tinggal demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Saka Bhayangkara sebagai mitra Polisi yang merupakan hasil binaan dari Polri agar bisa menjadi contoh ataupun teladan dan panutan dalam bermasyarakat di lingkungan masing masing.” Tambah Kapolsek

 

No comments