Header Ads

Minimalisir Tindak Kriminalitas, Polsek Sumberasih Intensifkan Patroli Obyek Vital

Meminimalkan kerawanan serta mempersempit terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada minggu siang ini, Piket SPKT Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota Bripka mengendalikan anggota dalam pelaksanaan patroli mobiling dengan menyisir kawasan jalur pantura dan Pantau arus lalu lintas juga obyek vital, pertokoan juga perbankan yang ada di wilayah hukum.

 

Ditemui usai kegiatan Bripka Prima mengatakan bahwa dengan kegiatan pemantapan kamtibmas baik itu siang atau malam, Polsek Sumberasih mengoptimalkan pelaksanaan patroli.

 

“Siang malam kami optimalkan kegiatan patroli, dan khusus di hari libur yang mana kebiasaan masyarakat melakukan kegiatan  bertamasya maka sebagai petugas harkamtibmas berhak dan bertanggung jawab menciptakan kondisi aman.” Ucap Bripka Prima

 

Pada intinya dalam melaksanakan tugas kami selalu berpedoman pada 3 M yakni (Melindungi, Mengayomi dan Melayani) sehingga dari keberadaan kami dilapangan harapannya dapat bermanfaat untuk masyarakat, tegas Brigpol Deddy Dian

 

Sementara Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,S.H., ditempat terpisah menambahkan patroli juga sebagai wujud dan aksi nyata Kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan anggota kami harus selalu siap sedia di segala kesempatan.

 

“Patroli yang dilaksanakan Personil Piket SPKT adalah sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi dan berguna untuk menjadikan situasi wilayah hukum tetap aman terkendali.” tambah IPTU Suyanto.

 

Semoga dengan hal ini dapat membuat cita-cita Polres Probolinggo kota dapat terwujud dan akhirnya situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat semakin produktif. tandasnya.

 

No comments