Header Ads

test

Sambut Hari Santri, Polres Probolinggo Kota Gelar Kerja Bakti

 


Sambut Hari Santri Nasional, Jajaran Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan kerja bakti di beberapa sudut jalan di Kota Probolinggo. Selain Jl. Dr. Saleh, Jl. Pangsud dan Suroyo, kegiatan kerja bakti ini juga berfokus di sekitar masjid Agung Kota Probolinggo. Dengan membawa kantong plastik, para anggota Polres Probolinggo mengambil sampah yang ada di sepanjang jalur kegiatan kerja bakti ini.

 

“Jadi hari ini, kita akan melaksanakan kegiatan kerja tingkat Kota dalam sebuah rangkaian kegiatan untuk menyambut hari Santri yang sudah dekat,” terang Wakapolres Prob Kota Kompol Teguh Santoso, Sabtu (10/10/2020).

 

Wakapolres juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti adalah menumbuhkan rasa kebersamaan, Saling tolong menolong dan menciptakan budaya bersih di tengah masyarakat. Menjalin persatuan dan kesatuan serta mempererat silahturahmi.

 

“Selain di setiap sudut jalan, kegiatan kerja bakti kali ini kita pusatkan juga di depan masjid agung Probolinggo. Karena masjid juga merupakan tempat ibadah yang harus kita jaga bersama-sama untuk kebersihannya.”  Kata Kompol Teguh

No comments