Header Ads

test

Kanit Binmas Laksanakan Pemantauan Penyaluran BPNT Dan Pastikan Tepat Sasaran


Wonomerto – Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro melaksanakan pengawasan distribusi Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Sabtu (10/10/2020).

 

Bripka Adin Triyantoro selaku Kanit Binmas polsek Wonomerto dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada penerima BPNT agar bantuan Pemerintah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya guna meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

 

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di halaman rumah Kepala Desa Sumberkare dengan rincian bantuan yang di terimakan kepada masyarakat antara lain Beras 15 Kg, Telur 1 Kg, Beras Ketan 1 Kg serta bahan pokok lainnya.

 

Dalam pembagian BPNT tersebut Kanit Binmas berpesan kepada warga penerima bantuan agar tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 agar supaya warga Wonomerto khususnya Desa Sumberkare tetap sehat dan produktif.

 

Dengan adanya pengawasan dari TNI Polri diharapkan penyaluran bantuan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masarakat keluarga harapan.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan kehadiran anggota Polri dalam kegiatan penyaluran bantuan BPNT agar bisa tepat sasaran disertai dengan situasi sosial yang aman dan kondusif. “Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih efektif dalam penyalurannya dan tetap sasaran tidak terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan negara dan masyarakat.” Pungkas Kapolsek.

No comments