Header Ads

Sambang Tokoh Agama, Personil Polsek Sampaikan Pesan Kamtibmas


Wonomerto - Dalam rangka pererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Wonomerto laksanakan Himbaun kepada warga untuk turut serta upaya kepolisian guna pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (27/10/2020).

 

Dekatkan diri dengan warga, sambung silaturahmi serta wujudkan sinergitas dengan warga Anggota polsek Wonomerto laksanakan giat himbauan ke salah satu tokoh agama di Desa Tunggak Cerme. Dalam giat tersebut personil polsek memberikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama Kyai Abdul Malik, agar turut dukung serta bantu tugas tugas kepolisian dalam rangka harkamtibmas, jaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Wonomerto.

 

Diharapkan warga berikan informasi yang berhubungan dengan tugas kepolisian sehingga dapat membantu kinerja polsek, dan juga tokoh agama berperan aktif dalam pemeliharaan kerukunan umat, agar tak terjadi konflik antar agama di wilayah hukum polsek Wonomerto, sehingga situasi tetap kondusif aman dan terkendali.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono menambahkan peran serta warga masyarakat serta tokoh-tokoh yang ada didalam nya dapat membantu tugas kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di seluruh wilayah Wonomerto, pungkas Kapolsek.

No comments