Header Ads

Polsek Wonomerto Melaksanakan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Wonomerto – Personel Polsek Wonomerto melaksanakan pengamanan Peringatan Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1442 H Di Wilayah hukum Polsek Wonomerto. Rabu, (28/10/2020) ba'da magrib.

 

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1442 H Di wilayah hukum Polsek Wonomerto meliputi di 3 masjid besar yang ada di Kecamatan Wonomerto yakni Masjid Agung Arrahman (Desa Patalan), Masjid Baitul Mustaqim (Desa Patalan), dan Masjid Baiturrahman (Desa Sepuhgembol) yang dilaksnaakanan hari Rabu yang di laksnaakan pengamanan oleh Personel Polsek Wonomerto.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menjelaskan Salah satu wujud Polisi hadir ditengah tengah masyarakat antara lain dengan memberikan pelayanan berupa pengamanan setiap kegiatan warga Masyarakat , sehingga situasi terjaga dan kondusif serta berjalan sesuai protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

 

“Secara keseluruhan kegiatan pengamanan memperingati hari Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1442 H di Wilayah hukum Polsek Wonomerto berjalan lancar dan Kondusif .” Ujar Kapolsek.

 

No comments