Header Ads

test

Pimpin Sertijab Kasat Sabhara, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H, pada Rabu(07/10/2020) pagi, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota, di lobby mapolres. Sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, serta perwakilan PJU Polres.

 

Adapun Pejabat Baru Kasat Sabhara adalah AKP Eka Anggriana, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tulangan Polresta Sidoarjo. Sementara pejabat lama Kasat Sabhara Probolinggo Kota AKP Dwi Sucahyo, yang alih tugas sebagai Kasubbag Hukum Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam amanatnya Kapolres Probolinggo Kota mengungkapkan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 

"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, yang harus di emban dengan baik dan bertanggung jawab," ucap Kapolres.

 

Kepada Pejabat lama AKP Dwi Sucahyo, Kapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang dilakukan selama menjabat sebagai Kasat Sabhara. 

 

"Selanjutnya selamat bertugas sebagai Kasubbag Hukum Polres, laksanakan tugas dengan semangat, " kata Kapolres.

 

Kepada Pejabat baru AKP Eka Anggriana, S.H, Kapolres  mengucapkan selamat bergabung di Polres Probolinggo Kota, dan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Kota Probolinggo. 

 

"Kepada pejabat baru segera sesuaikan dengan situasi di Probolinggo Kota, Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada, baik dari Kepolisian maupun Instansi Samping lainnya, demi pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas Kapolres

 

 

 

 

No comments