Header Ads

Pimpin Apel Pagi Kapolsek Wonomerto Sampaikan Arahan dan Evaluasi Kinerja Anggota


Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono pimpin apel pagi diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Senin (12/10/2020) pagi.

 

Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Dalam arahannya Kapolsek Wonomerto mengapresiasi kepada anggotanya yang dengan ikhlas demi panggilan tugas untuk melaksanakan apel pagi.

 

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa setiap anggota wajib mengetahui Tupoksinya masing-masing, baik itu pelayanan kepolisian di kantor maupun tugas lapangan lainnya.

 

“Saya ingatkan kembali untuk mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ucapnya.

 

Di tengah pandemi Covid-19 ini, selain kewajiban memakai masker bagi setiap personel, itu sudah mutlak sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

 

Lanjutnya, karena dengan disiplinnya setiap anggota Polri menggunakan masker apabila beraktivitas di kantor maupun di lapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

 

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tutup Iptu Agus Wahyono.

No comments