Header Ads

test

Kegiatan Jumat Berkah, Polres Probolinggo Kota Berikan Bantuan Sembako Pada Lansia

 




Setiap hari Jumat, Jajaran Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah untuk berbagi kepada warga masyarakat Kota Probolinggo yang membutuhkan. Kali ini, kegiatan tersebut menyasar para Lansia yang kurang mampu yang ada di Desa Laweyan Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo.

 

“Bersama dengan PS. Kanit Dikyasa dan rekan-rekan jajaran Polsek Sumberasih, kami langsung memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para lansia secara door to door di wilayah desa Laweyan.” Terang Kasat Binmas AKP Retno Utami, Jumat (09/10/2020) pagi.

 

Dalam kegiatan ini, Kasat binmas juga mengharapkan bantuan doa dari para ibu lansia untuk anggota dan keluarga besar Polres Probolinggo Kota beserta Jajaran agar dalam melaksanakan tugas selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

 

Kasat juga memberikan himbauan agar selalu memakai masker dan menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Tidak lupa agar juga membatasi diri untuk tidak berkegiatan diluar rumah dan tempat keramaian serta bepergian.

 

“Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban bagi ibu-ibu sekalian.” Harap Kasat.

 

 

 

 

 

No comments