Header Ads

Kapolsek Wonomerto Pimpin Apel Pagi, berikan arahan anggota tingkatkan Sosialisasi pencegahan Wabah Virus Corona


Wonomerto - Untuk menjaga keamanan dan kesehatan di masyarakat, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono dengan arahan semua anggota wajib turun kelapangan untuk menjaga keamanan dan kesehatan di masyarakat untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid - 19 dan himbauan kepada warga agar tidak melaksanakan kegiatan keramaian, dalam kegiatan apel pagi di mako Polsek Wonomerto, Senin (05/10/ 2020).

 

Kegiatan apel pagi bermaksud dan tujuan melihat secara langsung kehadiran  seluruh personil, dan menyampaikan arahan  pimpinan dan tingkatkan kegiatan rutin dan agar Seluruh personil menyampaikan Sosialisasi dan himbauan Covid- 19 agar masyarakat tercegah dari wabah Virus Corona serta untuk menjaga wilayah Kec. Wonomerto menjadi aman, tertib dan Kondusif.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan dalam pelaksanaan apel pagi ini juga dilaksanakan beberapa pesan pimpinan , setelah apel pagi ini dan pekerjaan pokok polri dan kebijakan Kapolres pelaksanaan agar meningkatkan Kegiatan rutin, patroli agar berjalan aman dan tertib serta Kondusif Serta Seluruh personil Agar mensosialisasikan dan himbauan pencegahan wabah Virus Corona agar masyarakat tercegah dari wabah tersebut. Jelasnya.

 

Kapolsek Wonomerto menambahkan para kanit dan  kasi  juga meminta kepada seluruh personil dan unit agar melaksanakan tugas sesuai fungsi serta  meningkatkan disiplin dan kebersamaan dalam tugas untuk sehingga tugas rutin Polsek Wonomerto dapat berjalan dengan baik dan tuntas , Ucap Iptu Agus Wahyono.




 

No comments