Header Ads

Hut TNI Ke – 75, Ini Kejutan Kapolsek Wonomerto Dan Anggota Untuk Koramil 0820/07 Wonomerto

Wonomerto - TNI – Polri semakin bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan termasuk dalam momentum Peringatan HUT Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020.

 

Salah satu momen itu tercermin saat Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono bersama dengan anggota mendatangi Makoramil 0820/07 Wonomerto. Senin, (05/10/2020) pagi.

 

Kedatangan Kapolsek Wonomerto ini dimaksudkan untuk memberikan kejutan ucapan Selamat Hari Jadi TNI yang telah berusia 75 Tahun. Dengan membawa tumpeng sebagai wujud syukur.

 

Kedatangan rombongan Polsek Wonomerto disambut langsung oleh Danramil 0820/07 Wonomerto, Kapten Dwi Anang.

 

“Kami keluarga besar Polsek Wonomerto beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.” ucap Kapolsek Wonomerto yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh anggota.

Momentum merayakan Hari Jadi TNI tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Wonomerto yang diberikan kepada Danramil Wonomerto.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil Wonomerto beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Wonomerto yang telah memberikan ucapan selamat pada HUT TNI yang ke – 75 ini.

 

“Kami sangat berterima kasih, semoga TNI profesional kebanggaan rakyat dan Soliditas TNI – Polri tetap untuk rakyat, TNI-Polri Jaya,” ucap Danramil.

 

Selamat Ulang Tahun Saudaraku,,,

Semoga Sinergi Dan Kekompakan Yang Terjalin, Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

Bravo TNI – Polri!!!

 

No comments