Header Ads

Kapolsek Kademangan Evaluasi Kinerja Anggota Dan Sampaikan Beberapa Arahan

Dimasa pandemi Covid-19, Polsek Kademangan tetap melaksanakan pengarahan anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd M.M yang merupakan kegiatan rutin setiap Rabu di aula mapolsek Kademangan polres Probolinggo kota(14/10/2020).

 

Kegiatan apel diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Kademangan agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan," kata Kapolsek

 

Kapolsek  juga menjelaskan bahwa kegiatan pengarahan ini tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota, terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang Virus Corona dan laksanakan giat patroli yustisi bersama 3 pilar.

 

"Apalagi saat ini masih dengan suasana Virus Corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit irus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warganya," imbuhnya.

 

Diakhir arahan Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Kademangan atas pelaksanaan tugas anggotanya dalm menjaga situasi kamtibmas.

 

No comments