Header Ads

test

Gelar Anev Mingguan, Kapolsek Kademangan Nilai Kinerja Anggota Sudah Bagus

Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas begitu pun juga dilaksanakan oleh Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd, saat memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) tentang kinerja Personel Polsek Kademangan bertempat di ruang Mapolsek Kademangan. Rabu (07/10).

 

Kapolsek Kademangan pada kesempatan tersebut memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari serta meneruskan perintah dan penekanan Bapak Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Ambaryadi Wijaya, S.H., S.I.K., M.H. untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

 

“Anev rutin ini kita laksanakan guna mengontrol Kinerja anggota sekaligus menyampaikan beberapa perintah pimpinan dari hasil rapat kemarin di Polres Probolinggo Kota  sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Kademangan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” Ungkap AKP Soemardjo.

 

Saat ditemui Tim Tribrata News Kapolsek Kademangan menyampaikan bahwa Anev ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja Personel yang selama ini dilaksanakan. Disamping itu juga dijadikan moment untuk sharing antar anggota dan pimpinan terkait dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan kami nilai kinerja anggota sudah cukup bagus, tambah Kapolsek.

No comments