Header Ads

test

Viral Di Medsos, Polres Probolinggo Kota Lakukan Olah TKP Video Mesum Di Taman Maramis


Beredarnya video mesum yang dilakukan dua sejoli diduga berlokasi di Taman Maramis, Kota Probolinggo berlanjut. Satreskrim Polres Probolinggo Kota mendatangi Taman Maramis, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (01/09/2020).

Kasatreskrim, AKP Heri Sugiono mengatakan, Polres sedang menyelidiki kasus video mesum berdurasi 29 detik itu. Polisi meninjau lokasi Taman Maramis dan mewawancarai sejumlah warga di sekitar taman tersebut.

 “Kami melakukan pengecekan langsung yang diduga menjadi TKP, dan masih kumpulkan saksi-saksi yang mengetahui maupun yang mengambil video tersebut. Tujuannya untuk mengungkap pelaku yang berada dalam video tersebut,” kata AKP Heri Sugiono.

Satreskrim juga mengimbau, masyarakat agar tidak menyebarluaskan video mesum itu. “Tolong yang sudah telanjur punya video itu, jangan lagi diunggah di media sosial,” katanya.

Sementara itu, Jamal (19), penjual es yang lokasinya di Jalan Slamet Ryadi dan diduga menjadi tempat pengambilan video mesum itu sempat dikorek keterangannya. Jamal mengaku, tidak mengetahui siapa pelaku dan siapa yang mengambil video hubungan badan di Taman Maramis tersebut.

“Saya tidak tahu kejadiannya, karena waktu itu saya ke masjid salat dhuhur. Saya tahunya ketika sudah beredar di Facebook,” katanya.




No comments