Header Ads

test

Rayakan HUT Ke 65, Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan


Hari ulang tahun lalu lintas Ke-65 kali ini harus dirayakan secara berbeda.  Karena sampai saat ini Indonesia dan hampir seluruh negara yang ada di dunia masih dalam suasana yang tidak memungkinkan dimasa pandemi Covid-19 yang belum terselesaikan.

Suasana seperti saat ini tidak menyurutkan semangat personil Satlantas Polres Probolinggo Kota yang di pimpin langsung oleh AKP Tavip Haryanto, yang membagikan 500 masker kepada warga yang melintas yang di sekitar perempatan Pilang Kota Probolinggo, Jumat (11/09/2020).

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang belum patuh pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker ini sebagai rangkaian dari HUT lalu lintas ke-65 dan juga dengan bermasker kita bisa terhindar dari Covid-19. Semoga Kota Probolinggo bisa segera lepas dari wabah Covid 19 ini.” Jelas AKP Tavip.

AKP Indah menambahkan, ada beberapa rangkaian kegiatan HUT lalu lintas ke-65 yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota,diantaranya adalah pembagian sembako ke pengurus masjid serta pembagian sembako dan pemberian materi binluh tentang berlalu lintas dan Inpres no 6 tahun 2020 kepada KTS yang ada di Kota Probolinggo.

No comments