Header Ads

Personil Polsek Sumberasih Laksanakan Kerja Bhakti Mako

Personel Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota usai melaksanakan Apel Pagi langsung melaksanakan bersih-bersih mako maupun diseputaran mako Polsek Sumberasih Sabtu (19/9).

 

Kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sumberasih, yang diwakili Oleh Kanit Reskrim Polsek Sumberasih Aiptu Tri Suswahyudi diikuti oleh semua anggota di mako maupun sekitar mako Mapolsek Sumberasih.

 

Tampak anggota Polri bergotong royong membersihkan sampah-sampah berserakan, ada yang menggunakan pemangkas rumput, sabit, Sapu dan alat lainnya.

 

“Kegiatan ini untuk membersihkan lingkungan mako sehingga saat lingkungan kerja menjadi bersih dan sehat” ucap Kanit Reskrim Polsek Sumberasih

 

Lebih lanjut Kapolsek Sumberasih, yang diwakili Oleh Kanit Reskrim Polsek Sumberasih Aiptu Tri Suswahyudi menyampaikan, Kegiatan bersih- bersih bersama ini di lingkungan Mapolsek Sumberasih tidak lain untuk menghilangkan kesan kumuh serta jika dibersihkan. pastinya akan mencegah segala macam ditengah pandemi Covid 19 serta menambah keindahan kantor Polsek Sumberasih. serta terciptanya lingkungan yang bersih selain membah keindahan mata memandang juga membuat susana akan nyaman dan aman.

 

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkas Pak Tri Suswahyudi.

 

No comments