Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi, Puluhan Warga Terjaring


Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama Tiga Pilar Muspika Wonomerto menggelar Operasi Yustisi, berhasil menjaring puluhan orang tidak bermasker.

 

"Operasi kita lakukan bersama unsur Muspika Wonomerto dan Satpol PP Kecamatan Wonomerto di Pasar Patalan Kecamatan Wonomerto hingga Pasar dan disepanjang jalan raya Sukapura," ujar Iptu Agus Wahyono usai kegiatan, Jumat (18/09/2020).

 

Kapolsek Wonomerto mengungkapkan, rata-rata masyarakat yang terjaring operasi masker adalah karena lupa membawanya dan ada juga yang menempatkan masker tidak benar.

 

Dalam menekan penyebaran Covid-19, Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, S.E menerapkan personal lockdown yaitu melindungi diri sendiri dengan penggunaan masker sebagai gaya hidup baru. Selain itu penerapan protokol kesehatan Covid-19 khususnya 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak dapat menghindari penyebaran virus.

 

"Bagi pelanggar tidak bermasker pemberian sanksi ada dua pilihan, yakni sanksi sosial dan denda atministratif nanti masuk ke kas negara diberikan oleh Pol PP Wonomerto." Tambah Kapolsek

No comments