Header Ads

test

Himbau Warga Pentingnya Protokol Kesehatan, Tiga Pilar Wonomerto Sisir Pusat Keramaian

Wonomerto - Polsek Wonomerto tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Polsek Wonomerto untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro bersama anggota Koramil Wonomerto yang dilaksanakan di Pasar tradisional Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (05/09/2020).

 

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Wonomerto untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain.

 


 Dengan menggunakan pengeras suara, personil Polsek Wonomerto berkeliling pasar menghimbau pedagang dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan terkait covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun (menjaga jarak) di dalam pasar.

 

Kegiatan sosialisasi/himbauan tersebut rutin dilaksanakan menjelang penerapan new normal agar masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

 

“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan ” ajak Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

No comments