Header Ads

test

Cegah Munculnya Paham Radikalisme Di Wilayahnya, Polsek Wonoasih Sambang Toga Setempat

 

Dalam rangka mencegah berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta gangguan Kamtibmas yang lain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jrebeng kidul Bripka Hendra secara rutin melaksanakan sambang di wilayah binaannya dengan silaturrahmi dan komunikasi ke tokoh agama yang ada di Kelurahan Jrebeng kidul.

 

Seperti halnya yang terlihat Rabu siang (30/09) Bripka Hendra tampak bersilaturohmi dengan salah satu tokoh agama yang ada di Kelurahan Jrebeng kidul yaitu Kyai Halim.

 

“Kami sebagai garda terdepan institusi Polri  yang ada di desa selalu berupaya untuk  mencegah penyebaran serta berkembangnya paham radikalisme dan terorisme, dengan memberdayakan salah satu elemen yang ada di desa yaitu tokoh agama” ujar Bripka Hendra.

 

Secara terpisah Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH saat dikonfirmasi membenarkan apa yang telah dilaksanakan anggotanya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih diharapkan pimpinan dapat bersinergi dengan mitra kerjanya yaitu Babinsa untuk menggerakkan seluruh elemen yang ada di desa binaannya guna mencegah berkembangnya paham radikalisme dan terorisme

No comments