Header Ads

test

Bentuk Bela Sungkawa, Kapolsek Tongas Takziaah Kediaman Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum

Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto berserta Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Anton melaksanakan takziyah ke kediaman almarhum KH. Fauzul Hasan (Pengasuh Yayasan dan PP. Mambaul Islam) Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Jum'at(18/09/2020).

 

Pelaksanaan takziyah Bapak Kapolsek Tongas beserta anggota untuk menyampaikan ucapan belasungkawa Bapak Kapolres Probolinggo Kota dan keluarga besar Polsek Tongas atas wafatnya Pengasuh Yayasan dan PP. Mambaul Islam.

 

"Bapak Kapolres Probolinggo Kota dan Keluarga Besar Polsek Tongas turut berduka cita atas wafatnya Bapak KH. Fauzul Hasan sebagai Tokoh Agama Deda Wringinanom yang dimana beliau sangat sabar dan baik kepada maayarakat dan kepada para santri-santrinya. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan menerima atas wafatnya pak Kyai semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT." Tutur Kapolsek Tongas.

 

 

"Terima kasih ataa kedatanganya, Kami sekeluarga telah ikhlas dan tabah atas wafatnya KH. Fauzul Hasan dan apabila beliau mempunyai salah melalui kata maupun perbuatan kami mohon sangat untuk dimaafkan." Ucap Keluarga Almarhum.

 

"Saya mewakili seluruh anggota Polsek Tongas memaafkan jika Almarhum mempunyai salah dan sebaliknya kami juga meminta maaf apabila ada salah kata dan perbuatan ke almarhum dan juga kepada keluarga." Pungkas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments