Header Ads

Aktif Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Wonomerto – Dengan cara berkeliling ke rumah-rumah warga, Personil Polsek Wonomerto di Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo membagikan masker serta menyampaikan imbauan terkait kepatuhan mentaati protokol Kesehatan, Rabu (23/09/2020).

 

Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, Polsek Wonomerto terus menggencarkan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui.

 

Brigpol Rizky, mengatakan penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting, sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 di Kecamatan Wonomerto.

 

“Untuk itu diharapkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah demi untuk keselamatan bersama. Selain memakai masker masyarakat juga harus menjaga jarak, menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas,” ujar Brigpol Rizky.

 

Lanjutnya sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Probolinggo khususnya Kecamatan Wonomerto.

No comments