Header Ads

test

Tak Kenal Waktu, Operasi Yustisi Wonomerto Di Gelar Malam Hari

Wonomerto – Operasi Yustisi penertiban pemakaian masker kembali digelar anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota gabungan dengan personil Koramil Wonomerto dan Pol PP Kec Wonomerto. Rabu malam (23/09/2020)

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid 19 di wilayah kecamatan Wonomerto, maka dari itu setiap hari Polsek Wonomerto mensosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 serta menindak para pelanggar protokol kesehatan yang ditemukan saat operasi berlangsung.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono yang diwakili oleh KSPKT Aiptu Rusidi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa penertiban pemakaian masker ini menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti yang dilaksanakan malam ini di depan pasar Patalan, pertokoan dan warung kopi.

“Masyarakat yang terjaring operasi tersebut langsung didata identitasnya selanjutnya diberikan hukuman yang edukatif serta diberi masker.” ujar Aiptu Rusidi.

 

Lebih lanjut menurut Aiptu Rusidi bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum sehingga penyebaran virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini” pungkas Aiptu Rusidi.

 

No comments