Header Ads

test

Satlantas Polres Probolinggo Kota Laksanakan Kegiatan Baksos Kepada Korban Laka Lantas


Aksi simpati ditunjukkan Satlantas Polres Probolinggo Kota, di tengah pandemi wabah virus corona atau covid-19, Senin (26/08/2020). Satlantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Baksos peduli Covid-19 berbagi kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas. Kegiatan tersebut dilakukan khusus bagi para korban laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Kota Probolinggo.

“Giat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami (Satlantas Polres Probolinggo Kota) pada masa pandemi corona khususnya bagi para korban laka lantas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Bantuan yang kami berikan tersebut berupa paket sembako dan uang duka cita. Semoga bantuan yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat bagi korban dan keluarga korban,” pungkas AKP Tavip Haryanto, Selasa (26/08/2020).

AKP Tavip menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini maka diharapkan sedikit bisa meringankan beban hidup masyarakat. Hal itu mengingat dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh, utamanya di bidang perekonomian.

Ditambahkannya, dalam kegiatan kali ini, Satlantas Polres Probolinggo memberikan bantuan kepada bapak Musarof, seorang warga Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo yang mengalami laka lantas sehingga mengalami cacat permanen dan tidak bisa lagi melaksanakan aktifitas mencari nafkah.

"Ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat bagi yang menerima," pungkas Kasat Lantas.

Musaroh, penerima bantuan yang menjadi korban kecelakaan, mengucapkan, terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi keluarganya.

"Terima kasih banyak atas bantuan Polres Probolinggo Kota, semoga kedepan dapat dilanjutkan dan saya berharap kepada semua untuk tetap tertib dan waspada saat berkendara," ucap Musaroh.



No comments