Header Ads

test

Peduli Dampak Corona, Bhayangkari Kota Probolinggo Berikan Santunan Pada Yatim Piatu Keluarga PP Polri


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo Ny. Devi Ambariyadi Wijaya yang diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo Ny. Nur Teguh Santoso melakukan kegiatan bakti sosial. Bakti Sosial ini dilakukan kepada para yatim piatu yang merupakan keluarga dari PP Polri Polres Probolinggo Kota, Sabtu (29/08/2020) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka peduli dan bersatu melawan Covid-19, dengan memberikan rasa kepedulian bagi keluarga PP Polri Polres Probolinggo Kota.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kita kepada para PP Polri atau yang telah memberikan pengabdiannya sebagai Bhayangkari khususnya Polres Probolinggo Kota,” katanya.

“Selain kepada masyarakat, kita juga peduli dengan mereka para warakauri," ungkap Ny. Nur Teguh Santoso.

Ny. Nur Teguh Santoso juga menambahkan, anjangsana ini memberikan dukungan moril untuk warakauri sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama mereka bertugas di Polres Polres Probolinggo Kota. Ny. Nur Teguh Santoso juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada para yatim piatu dari keluarga PP Polri ini berupa paket sembako dan sejumlah uang.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban para keluarga PP Polri ini.” Ungkap Ny. Nur Teguh.

Kompol (Purn ) Poerwoto sebaga Ketua PP Polri Kota Probolinggo mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran bhayangkari Kota Probolinggi atas kepeduliannya terhadap para yatim piatu dari keluarga para pensiunan anggota Polri yang pernah bertugas  di Polres Probolinggo Kota.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi berkah.” Kata Kompol ( Purn ) Poerwoto.





No comments