Header Ads

test

Pastikan Tepat Sasaran, Polsek Mayangan Kawal Penyaluran BST Tahap IV Dan Sampaikan Protokol Kesehatan



Kapolsek Mayangan beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kompensasi Covid-19 Tahap IV dan V kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 bertempat di Kantor Pos Jl. Suroyo Kota Probolinggo. Minggu (30/08/20).

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai pada hari ini yaitu  kepada warga masyarakat Kecamatan Kademangan dan Kecamatan Wonoasih yang telah terdaftar pada database penerima Bantuan Sosial.

Kepada Tim Tribrata News, Kapolsek Mayangan selaku Perwira Pengendali kegiatan menyampaikan bahwa pengamanan penyaluran BST Kompensasi Covid-19 Tahap IV melibatkan cukup personil sehingga proses penyaluran dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami siap mengawal, mengamankan serta mengawasi pendistribusian Bansos agar tepat sasaran serta tak lupa kami juga sampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat seperti gunakan masker dan menjaga jarak minimal 1 meter.” ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco, bahwa pihaknya akan siap selalu mengawal pendistribusian bansos tersebut.

”Kami berharap Bansos ini dapat membantu masyarakat mengingat masa pandemi ini sangat berpengaruh terhadap kestabilan ekonomi.” imbuh Kapolsek.

No comments