Header Ads

Masuki Libur Panjang, Kapolsek Tongas Beserta TNI Patroli Tempat Wisata Dan Sampaikan Protokol Kesehatan


Polsek Tongas - Mendapatkan perintah dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya untuk Melakukan himbauan ke tempat wisata yang ada di wilayahnya masing-masing mengingat hari sabtu, minggu dan senin merupakan hari libur panjang.

Kapolsek Tongas IPTU Gendut Wijayanto bersama Anggotanya serta TNI, Satpol PP dan Forkopimcam ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menyikapi liburan panjang dalam mengantisipasi keramaian pengunjung di wisata Pantai Tambak Bahak yang merupakan tempat wisata pantai yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas, Sabtu(15/08/2020).

Dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dengan forkopimcam (TNI, Sat Pol PP Kecamatan Tongas, Dinkes Kecamatan Tongas serta tokoh masyarakat) dengan kegiatan berbagi masker untuk mendukung penuh program Provinsi Jawa Timur yaitu "JATIM BERMASKER".

"Kami bersama forkopimcam (TNI, Sat Pol PP Kecamatan Tongas, Dinkes Kecamatan Tongas serta tokoh masyarakat) ingin membagikan masker serta memberikan himbauan dan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan protokoler kesehatan guna mematikan penyebaran virus covid 19. Selain itu untuk Bapak SAMSURI selaku tokoh nelayan, tokoh masyarakat, tokoh konservasi dan pengelola wisata Pantai Tambak Bahak supaya menyiapkan tempat mencuci tangan sebelum memasuki area wisata Pantai Bahak dan mewajibkan bagi pengunjung untuk memakai masker dan apa apabila ada pengunjung yang tidak memakai masker dilarang memasuki area wisata." Ujar Kapolsek Tongas IPTU Gendut Wijayanto.

"Himbauan yang saya sampaikan kepada para pengelola dan pelaku usaha untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang penyebaranya sangat mudah. Maka dari itu untuk pengelola ataupun pelaku usaha supaya mentaati protokoler kesehatan." Pungkas Kapolsek Tongas.

No comments