Header Ads

Jalin Silaturahmi Dan Sinergi, Kapolsek Wonomerto Sambang Kades Jrebeng



Wonomerto - Polsek Wonomerto terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Kapolsek Iptu Agus Wahyono terlihat kompak saat sambang Kades Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, hal ini bertujuan untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait Penyebaran Covid 19, Kamis (06/08/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek bersama Kades Jrebeng, Anggota Polri, tampak kompak berpincang untuk membahas menghadapi era New Normal.

Disela-sela waktu perbincangan Kapolsek Wonomerto menyampaikan untuk bersama sama mensosialisasikan dan saling mengingatkan kepada warga situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Covid 19 atau Corona yang sudah mewabah, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar atau gunakan Hand sanytazer agar terhindar dari penyebaran Covid 19, usahakan dirumah saja atau jika ada suatu hal yang mendesak dan keluar rumah wajib memakai masker, Ujar Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyobo menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Wonomerto,” jelasnya.

No comments