Header Ads

Jaga Kebugaran, Anggota Polres Probolinggo Laksanakan Senam AW3


Jaga kebugaran dan kesehatan anggota, Polres Probolinggo Kota melaksanakan olahraga rutin dan senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang). Pada Sabtu, (01/08/2020) di lapangan apel mapolres.

Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Saifur Rizal menyampaikan sebagaimana semboyan dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kita harus selalu menjaga kesehatan. Bukan hanya berolahraga akan tetapi harus didukung pola hidup yang sehat dan mengatur pola makan.

“Kita laksanakan olahraga rutin dan senam AW S3 ini setiap hari Sabtu pagi. Tujuannya untuk memelihara kesehatan fisik yang prima sehingga mendukung pelaksanaan tugas,” jelasnya.

Disampaikan Kabag, bahwa senam ini kita pilih karena ditujukan untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang. Selain itu, senam ini juga bisa digunakan untuk memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” tuturnya.

Kabag menambahkan, ditengah situasi pandemi ini, selain melaksanakan olahraga, jajaran Polres Probolinggo diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam situasi apapun guna mengantisipasi agar tidak terkena virus covid 19.

No comments